Kartu Bisnis

Kartu Bisnis
Member ID : GLN0000982
peluang usaha

Selasa, 09 April 2013

Golden Energy Pendant Meningkatkan Stamina Dan Menambah Daya Tahan Tubuh

Testimonial Pemakaian Golden Energy Pendant :
Kecelakaan motor, wajah luka parah

Saya mengalami kecelakaan motor dan menderita luka parah di wajah. Saya mengalami wajah dan tubuh diperban selama 7 (tujuh) hari. Beruntung karena sekitar 7 (tujuh) hari sebelumnya saya dikenalkan produk Golden Energy Pendant dari pihak Manajemen Golden Life, sehingga saat itu saya memakai Golden Energy Pendant. Tak terasa dalam 5 (lima) hari bekas luka di wajah bersih total tanpa bekas karena proses keringnya luka jauh lebih cepat dari biasanya. Saya juga tidak minum pain killer medicine sama sekali karena tidak kesakitan.

Golden Energy Pendant sangat LUAR BIASA!!!

- Roy (40 tahun), Surabaya.


Sudah tidak migrain menahun lagi

Migrain menahun merupakan keluhan yang saya alami sejak SMA.
Menurut diagnosa dokter, hal ini disebabkan karena peredaran darah ke otak tidak lancar sehingga saya biasa diberi resep untuk minum obat dokter.

Kebetulan pada tanggal 6 Juni 2010, saya diberi penjelasan mengenai manfaat produk dari Manajemen Golden Life. Kemudian saya memutuskan untuk memakai Golden Energy Pendant dan mengkonsumsi Golden Noni Tea sebanyak 2 gelas untuk pagi dan sore tiap harinya.

Dan keluhan saya selama ini ternyata sembuh dalam waktu 1 bulan.
Sampai sekarang saya sudah tidak pernah migrain lagi, badan pun terasa fresh dan fit sepanjang hari.

Produk-produk Golden Life luar biasa. Sejak saat itu, saya juga jalankan bisnisnya dan Luar Biasa !

- Agus Siswanto (38 tahun), Tuban


Demam panas jadi mereda


Pada awal Nopember 2010, adik kandung saya menderita sakit demam panas sehingga tiap tengah malam selalu menangis selama 3 hari. Saya teringat dengan produk Golden Energy Pendant yang dikenalkan sejak bulan Oktober 2010 oleh Pak Agus Siswanto. Dan pada tanggal 10 November 2010, setelah saya mengkalungkan produk tersebut ke adik saya selama 15 menit, alhamdulilah demamnya turun sebanyak 30 persen dan malamnya sudah bisa tidur nyenyak. Dan penyakit demam tersebut ternyata sembuh 1 hari setelah memakai Golden Energy Pendant.

Terima kasih buat Pak Agus Siswanto yang sudah membantu saya mengenalkan Produk Golden Life.

-Ahmad Fachruddin Arsyad (Arsyad) (20 tahun), Lamongan


Sakit asma sembuh
Saya menderita penyakit asma sejak berumur 7 tahun . Dan menurut diagnose dokter, penyakit asma saya disebabkan karena alergi makanan. Kemudian pada bulan Maret 2010 saya dikenalkan beberapa produk oleh Manajemen Golden Life. Setelah saya memakai Golden Energy Pendant tiap hari. Dan meminum Golden Noni Tea sebanyak 1 gelas di pagi hari dan 1 gelas di malam hari. Serta mengkonsumsi Golden Lish sebanyak 2 kapsul tiap pagi. Alhasil penyakit asma saya sembuh dalam waktu 1 minggu.

Sekarang saya sudah tidak pernah asma lagi, badan tidak gampang capek dan tidur lebih pulas.

Beli produknya, pakai, rasakan manfaatnya dan jalankan bisnisnya !

- Antonius Budi (35 tahun), Sidoarjo.



Kebocoran ginjal
Keluhan yang saya alami selama ini adalah badan dan pinggang yang mudah capek. Menurut diagnosa dokter, saya menderita penyakit kebocoran ginjal. Adapun saya mengalaminya sejak 3 tahun yang lalu.

Beruntung pada Mei 2010, saya memperoleh penjelasan mengenai produk Golden Life dari Bapak Suharso Sanjaya. Kemudian saya memakai Golden Energy Pendant tiap hari dan meminum Golden Noni Tea sebanyak 2 gelas perhari serta meminum Golden Lish sebanyak 1 kapsul perharinya.

Beberapa hari setelah konsumsi rutin, keluhan capek capek terutama di pinggang hilang dan sekarang untuk melakukan perjalanan jauh sudah bukan lagi merupakan kendala.

- Suwito Budihartono (35 tahun), Kotabaru, Kalimantan Selatan.


Kebocoran ginjal

Keluhan yang saya alami selama ini adalah badan dan pinggang yang mudah capek. Menurut diagnosa dokter, saya menderita penyakit kebocoran ginjal. Adapun saya mengalaminya sejak 3 tahun yang lalu.

Beruntung pada Mei 2010, saya memperoleh penjelasan mengenai produk Golden Life dari Bapak Suharso Sanjaya. Kemudian saya   memakai Golden Energy Pendant tiap hari dan minum Golden Lish sebanyak 1 kapsul perharinya serta minum Golden Noni Tea sebanyak 2 gelas perhari.

Beberapa hari setelah konsumsi rutin, keluhan capek capek terutama di pinggang hilang dan sekarang untuk melakukan perjalanan jauh sudah bukan lagi merupakan kendala.

- Suwito Budihartono (35 tahun), Kotabaru, Kalimantan Selatan





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer